PAWAJA


( PAWAJA) adalah singkatan dari Panorama Alam Wangunjaya yang Lokasinya berada di Kp Curug Desa Wangunjaya Kecamatan Leuwisadeng Kabupaten Bogor.
Destinasi wisata PAWAJA ini di Prakarsai Oleh Ketua umum Laskar Hijau Indonesia yaitu Sdr.Eddy Yusuf yang lebih Populer dalam dunia seni Eddy Chang 
Awal agustus 2017 Destinasi wisata PAWAJA ini di buat dengan swadaya masyarakat 5 Kampung yang jumlahnya kurang lebih 560 anggota dengan cara gotong royong bergilir satu minggu 2 kali.
Antusiasnya warga masyarakat desa wangunjaya dalam membangun wisata ini sangat di acungi jempol oleh Muspika dan kadesnya Mulyadi.
Sebab wisata ini akan memberi dampak positip bagi peningkatan ekonomi masyarakat Desa.
dan akan menciptakan lapangan kerja baru bagi masyarakatnya serta mengurangi pengangguran.
Seharusnya pemerintah Kab.Bogor yang memiliki Program PANCA KARSA dapat memperlihatkan sikapnya kepada masyarakat yang sudah bersusah payah mengeluarkan modal Tenaga Finansial dan pikirannya dalam pengembangan wilayahnya,namun sampai saat ini sudah berjalan dua tahun Pemerintahnya masih terus jalan di Tempat,harapan masyarakat desa wangunjaya,semoga Pemerintah segera Meralisasikan Programnya demi kemajuan Kab.Bogor ke depan.












INDAHNYA DESTINASI PAWAJA DENGAN LUAS 67 Ha

Comments

Popular Posts