Exis walau tanpa akses Pemerintah demi Kelangsungan Hidup

Kegiatan Laskar Hijau dalam menghijaukan Alam sangat konsen dan aktif demi kelangsungan mahluk hidup.
Inilah sebenarnya disebut suatu Amal yang tidak akan putus putus.Sebab apa yang kita tanam di bumi ini mengandung banyak manfaat bagi Manusia,terutama dalam kebutuhan oxygen untuk mahluk bumi yaitu termasuk kita semua yang masih bernafas. 
Di sebut tidak pernah dan tidak akan trputus ialah pada saat menanam pohon kita sudah berniat Ikhlas,dan ketika pohon yang kita tanam semakin besar dan banyak menghasilkan manfaat bagi kita dan apapun mahluk yang ada itu sudah menjadi suatu amal,dan ketika pohon kayu sudah mulai berbuah dan berbiji maka akan menyebar kemana mana benih tersebut bisa dengan terbawa angin atau burung yang memakan buahnya lalu bijinya akan menjadi pohon kembali,maka semuanya hanya Allah sang maha pencipta yang tau dimana jaringan amal yang pernah kita lakukan tersebut telah berkembang.
Untuk itu janganlah kita emiliki pendapat bahwa apapun yang kita lakukan dengan niat kebaikan maka akan berdampak pada nilai nilai Amal ibadah kita semua.



Untuk itu dari mulai saat ini marilah kita Jaga dan Lindungi Alam lingkungan kita demi untuk kelangsungan hidup anak cucu kita ke depan.






Terimakasih saya Ucapkan yang sudah membaca sedikit pengetahuan saya.
semoga bermanfaat.

Comments

Popular Posts